Disclaimer

MJZNews.com merupakan situs informasi online yang menyajikan berbagai macam berita seputar islam, life hack, panduan, atau tutorial, dan informasi atau pengetahuan praktis lainnya. Semua informasi yang terdapat di situs ini merupakan hasil tulisan sendiri dari para penulis dengan mengumpulkan informasi dari berbagai sumber. Kami akan mencantumkan tautan sumber jika kami mengambil referensi informasi dari situs tersebut.

Semua informasi di situs web ini diterbitkan dengan itikad baik dan untuk tujuan informasi umum saja. https://mjznews.com/ tidak memberikan jaminan apa pun tentang kelengkapan, keandalan, dan keakuratan informasi ini. Tindakan apa pun yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini (https://mjznews.com/), sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri.

https://mjznews.com/ tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan / atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami.

Dari situs web kami, Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Meskipun kami berusaha untuk hanya menyediakan tautan berkualitas ke situs web yang bermanfaat dan etis, kami tidak memiliki kendali atas konten dan sifat situs-situs tersebut. Tautan ini ke situs web lain tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs-situs ini. Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum kami memiliki kesempatan untuk menghapus tautan yang mungkin telah ‘buruk’.

Harap perhatikan juga bahwa ketika Anda meninggalkan situs web kami, situs lain mungkin memiliki kebijakan privasi dan ketentuan berbeda yang berada di luar kendali kami. Harap pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi dari situs-situs ini serta “Ketentuan Layanan” mereka sebelum terlibat dalam bisnis apa pun atau mengunggah informasi apa pun.

Penyalinan Informasi

Kami memperbolehkan semua pihak untuk mengambil referensi dari informasi yang kami sampaikan selama mencantumkan sumber berita dari situs kami. Kami juga mengharapkan kerendahan hati Anda untuk mencantumkan tautan/link sumber berita tersebut di artikel yang Anda tulis. Pastikan juga pengambilan referensi tersebut tidak dalam bentuk penyalinan (copy-paste) secara langsung karena hal tersebut merupakan pelanggaran hak cipta.

Persetujuan

Dengan menggunakan situs web kami, Anda dengan ini menyetujui penafian kami dan menyetujui ketentuan-ketentuannya.

Pengaduan Pelanggaran Hak Cipta

Jika Anda menemukan pelanggaran hak cipta pada situs kami, kami mohon kesediaannya untuk melaporkannya kepada kami dengan mengirimkan email ke kontak-kami@mjznews.com, atau langsung menghubungi di halaman Kontak Kami di situs ini.

Update

Penafian situs ini terakhir diperbarui pada: Kamis, 31 Agustus 2023

Ketika kami memperbarui, mengubah atau membuat perubahan apa pun pada dokumen ini, perubahan-perubahan itu akan dipajang secara jelas di sini.